Song Joong Ki Kembali Banyak Bicara Usai Cerai dengan Song Hye Kyo

Rabu, 10 Februari 2021 - 07:33 WIB
loading...
Song Joong Ki Kembali Banyak Bicara Usai Cerai dengan Song Hye Kyo
Song Joong Ki mulai banyak bicara, setelah sebelumnya dia menghilang pascecerai dengan Song Hye Kyo. Kali ini, dia membicarakan film terbarunya, Space Sweepers. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Song Joong Ki mulai banyak bicara, setelah sebelumnya dia menghilang pascecerai dengan Song Hye Kyo . Kali ini, dia membicarakan film terbarunya, "Space Sweepers".

Film berlatar 2092 ini mengikuti awak kapal pengumpul sampah luar angkasa bernama The Victory. Saat mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang juga merupakan senjata pemusnah massal dan terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berbahaya. Song Joong Ki berperan sebagai pilot Tae Ho, bersama Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu, dan Yoo Hae Jin.



“Saya mendengar bahwa itu adalah No. 1 di 26 negara, dan saya bertanya-tanya, 'Apakah mereka membicarakan film kami?' Saya juga telah dihubungi oleh banyak orang yang saya kenal. Saya melihat foto sebuah keluarga yang pergi ke lokasi perkemahan dan sedang menonton ‘Space Sweepers’ bersama-sama, dan melihat foto semacam itu membuat saya sangat bahagia,” kata Song Joong Ki seperti dilansir Soompi.

Song Joong Ki kembali ke dunia film, setelah empat tahun berlalu, dimana dia terlibat dalam film "The Battleship Island".

"Saya tidak menaruh arti pribadi khusus pada fakta bahwa saya telah kembali ke film, tapi saya merasa sangat berarti bahwa saya bekerja dengan Sutradara Jo Sung Hee," beber Song Joong Ki.

Sebelumnya, dia juga membintangi film Jo Sung Hee 2012 berjudul "A Werewolf Boy" bersama dengan Park Bo Young.

“Saat kami membintangi 'A Werewolf Boy,' Sutradara Jo Sung Hee, saya sendiri, dan bahkan Park Bo Young juga semuanya pemula. Rasanya seperti saya memulai bersama dengan Sutradara Jo Sung Hee. Itulah mengapa dia adalah seseorang yang membuat saya sangat terikat dan sangat berarti bagi saya,” paparnya.

"Space Sweepers" dideskripsikan sebagai "blockbuster sci-fi pertama" Korea, dan Song Joong Ki ditanya, apakah dia merasa tertekan karena genre tersebut? “Saya tidak cenderung merasakan tekanan sama sekali tentang genre,” katanya. “Ketika saya memilih sebuah proyek, saya tidak takut karena sebuah genre. Saya masih ingin mencoba berbagai genre,” terang Song Joong Ki.



"Jadi daripada merasakan tekanan, saya lebih merasakan perasaan 'Hebat' karena itu adalah genre yang belum pernah saya coba sebelumnya," lanjutnya. “Orang-orang di sekitar saya memberi tahu saya bahwa saya berani ketika memilih proyek, tetapi saya cenderung melakukan apa pun yang membuat saya tertarik. Saya bahkan lebih senang melakukannya karena itu adalah genre baru," sambungnya.

"Space Sweepers" awalnya dijadwalkan tayang perdana pada musim panas 2020, tetapi rilisnya ditunda beberapa kali karena pandemi COVID-19. Akhirnya tayang perdana di 190 negara secara bersamaan melalui Netflix pada 5 Februari lalu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)